ads here

Download Memu - Emulator Android Paling Enteng

advertise here

pengen main game android menang terus?. yupz tentunya teman harus jago mainnya klo mau menang terus. tapi apa boleh buat kalau hanya memiliki sedikit waktu untuk bermain game, pasinya kalah terus dong sama yg udah pro. baru juga main udah kalah, main lagi kalah lagi, memang anda tidak cocok untuk main game :).

tapi sabar dulu jangan keburu memvonis diri sendiri apa lagi memvonis orang lain. teman harus tahu kalau yg disana menang terus kemungkinan ada 2 pertanda. entah dia memang sudah benar benar pro dengan layar dan jarinya atau dia memakai peralatan yg memadai.

peralatan yg memadai?.

iya bro, jaman sekarang sudah mulai bermunculan dimana mana cara bermain game android dengan PC atau laptop, ada juga cara bermain game android dengan keyboard dan mouse. nah dengan peralatan ini lah akan memudahkan teman untuk menang dan mengangan main game android.

gimana keren ga?. 

oke deh ini yg mau kita bahas sekarang yaitu Memu - Emulator Android Paling Enteng. paing enteng? ya kurang lebih begitu. ini opini dan fakta yg saya rasakan ya.

sebenarnya ada banyak emulator android lain yg lebih lama umurnya, tapi menurut saya Memu yg paling enteng dan enak untuk kontrolnya. teman tidak perlu membuat seting setingan yg ribet. cukup instal emulator ini lalu instal game yg akan dimainkan dan cusss. game siap dimainkan.

pasti teman tau kan game Counter Strike atau game Point Blank, nah kurang lebih begitu, tinggal gunakan tombol w, a, s, d untuk maju mundur dan kanan kiri, kemudian spasi untuk lompat, klik kiri untuk menembak, dan klik kanan untuk mengeker, dan masih banyak lagi kemiripan yg akan teman jumpai ketika menggunakan emulatro andoid yg satu ini.

kemudian untuk proses menyalin file ke emulator ini cukup mudah, teman hanya perlu menentukan folder mana yg akan digunakan untuk berbagi file. lalu letakkan file yg akan disalin dan selsai, ketika teman membuka file manager di Memu, file yg tadi dipindahkan atau yg tadi akan di salin sudah ada di sana. tidak perlu mendownload aplikasi tambahan untuk menyalin file ke dalam Memu.

untuk menginstal game atau aplikasi lainnya pun cukup mudah, teman bisa menggunakan Play Store yg sudah tersedia di sana lalu klik instal di game yg akan diinstal. prosesnya sama seperti di smartphone pada umumnya. dan kamu juga bisa mendownload apk nya dengan IDM lalu menginstalnya di Memu dengan sangat mudah.

bagaimana teman?. sudah tidak sabar untuk menang terus?. yuk Download Memu - Emulator Android Paling Enteng sekarang juga.

Link download


ScreenShot 





Click to comment