ads here

Download Quiz Parampaa Offline

advertise here


siapa yg belum tau game gendeng satu ini, setiap orang yg memainkannya dibuat kesal bukan main, hampir semua jawaban ga ada yg bener, padahal rasa rasanya udah pasti nih jawaban yg paling bener. tapi ternyata masih salah juga. apa yg salah ya?.

kayanya emang sih yg buat gamenya minta diapaiin gitu, bikin netijen gemes aja. terutama saya ini nih, rasanya gemes banget sama yg buat game quiz parampaa nih. kira kira harus diapin ya.

buat yg belum tau game quiz parampaa saya saranin dah maen game yg lain aja, masih banyak game bertebaran di mana mana, khususnya di blog ini :). soalnya teman bakal pusing, kesel, gondok, pokonya semuanya campur jadi satu.'

baru juga mulai gamenya udah bikin gemes, masa di suruh klik mulai!, ini bukan kalimat pertanyaan loh man teman. makanya 4 pilihan jawaban yg ada ga ada yg bener. dijamin salah semua.

nih coba intip permainan di level 1.


nah itu baru level 1 dari game quiz parampaa, gimana level berikutnya coba. aaah udah lah. pokonya bikin gemes.

klo teman maksa mau main game ini silahkan di download lewat ling di bawah. tapi saya ga nanggung resiko klo nanti gondok berlebih :).

ada beberapa pilihan server download, tinggal pilih yg paling cocok.

Link Download

GDrive | MediaFire | ZippyShare | Mirror

Trik Bermain Quiz Parampaa

1. Mainkan sesuai kemampuanmu
2. Kalau ada yg sulit boleh tanya ke saya atau ke teman di sekitar
3. di level tertentu akan tertulis password, ingat passwordnya jangan sampai lupa.
4. klo kesel game over lagi dan lagi, silahkan masukkan password untuk loncat ke level tertinggi yg sudah teman sampai.
5. jangan lupa, ga boleh dendam bro!.

oke teman, sepertinya saya harus segera menghilang. semoga bermanfaat. salam Berkas Gue.

Click to comment