ads here

Download Qur'an Flash Tajweed for PC

advertise here
Sebelumnya mari kita mulai dengan membaca basmalah. ini adalah tulisan saya yg pertama yaitu software Qur'an Flash Tajweed atau Software Qur'an Tajwid yg dijalankan dengan Flash. bagi teman yg jago IT pastinya sudah tidak asing lagi. buat temen yg baru kenal PC atau Komputer ga usah bingung yah :), intinya mah ini software buat ngaji.

kenapa kita bahas software ngaji?

Karena RUGI!!! klo teman jago IT, atau jago nyanyi, atau jago segalanya tapi tidak bisa membaca Al Qur'an. karena yg nanti akan ditanyakan di hari akhir buka ilmu dunia yg teman cari, melainkan sholat kita akan ditanya, ngaji kita akan ditanya, waktu kita akan ditanya.

sudah dihabiskan untuk apa saja waktu kita?. apakah untuk sesuatu yg berguna, atau sesuatu yg sia sia. mudah mudahan kita selalu gunakan waktu kita untuk sesuatu yg berguna.

diantara sesuatu yg berguna itu adalah membaca Al Qur'an, karena dengan membacanya kita akan memperoleh banyak pahala dan keberkahan, apalagi klo sampai kita mau menghafalnya. pastilah tinggi derajat kita di mata Allah. siapa yg tidak mau?.

yuk, mulai sekarang mari kita perbanyak ngaji. perbanyak membaca Al Qur'an, perbanyak dzikir.

SIAP?!!!



Oke, saya asumsikan sekarang kita semua sudah siap dan sudah mulai membaca Al Qur'an, kemudian satu masalah timbul. aduh saya lupa bawa mushaf Al Qur'an. 

tenang, karena kami sudah sediakan link untuk mendownload Qur'an Flash Tajweed semoga saja bisa membantu teman semua.

kalau teman lupa membawa mushaf Al Qur'an, teman tetap bisa membaca Al Qur'an melalui laptop yg teman bawa. atau melalui smartphone yg teman bawa.

Qur'an Flash Tajweed ini juga bisa digunakan untuk presentasi Al Qur'an, atau untuk Tahsin Al Qur'an bersama sama. insyaallah banyak manfaatnya.

silahkan download sofware Qur'an Flash Tajweed di bawah ini. 

Link Download Qur'an Flash Tajweed


Cara Menggunakan Qur'an Flash Tajweed

1. Ekstrak file yg sudah teman download ke folder yg teman inginkan.
2. setelah di ekstrak akan ada satu folder baru yg bernama "Qur'an Flash Tajweed". buka folder itu.
3. Klik 2x "quranflash tajweed". dan teman sudah membukanya.
4. silahkan pilih surat, atau halaman brp yg akan teman baca.
5. selsai.

semoga yg singkat ini bermanfaat buat teman semua dan buat saya pribadi, mohon maaf kalau masih banyak sekali kesalahan.

Click to comment